    From: gus lam
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Monday, July 30, 2007 4:09 PM
    Subject: Re: [silatindonesia] Re: silat di jobang ciputat...

    ikut dong !! hehehhehehehe

    jadi anak bawang dech....

    Alda Amtha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Sip....

    Mas Jamaludin, kita atur kapan kita kesana, lengkap dg mas Amal dong
    tentunya biar afdol.....

    Salam.

    --- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > Uda Alda kayaknya tawarannya menarik tuh ....gimana rekan2 bagian
    dokumentasi forum, bisa diliput ....

    > Eko Hadi S
    > Corporate Legal & Compliance
    > PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
    > Telp: 021-5360409, Ext.386

    gpp, kita terbuka koq buat siapa aja...
    > kami rencananya, kalo ga ada halangan mo ke sana, sekalian
    ketempat Bang Ali Kosim, Guru dari Guru saya Bang Agus, utk
    silaturahmi, krn saya walopun sudah 4 bulanan ikut, blm pernah diajak
    ke tempat bang Ali ama bang Agus, jd blm pernah ketemu.

    > Kalo misal Bang Alda serius mo ikut liat, bisa kita atur
    waktunya kapan dan dimana. sekalian nanti kita ketemuan ama bang
    Dapit, Bang Doni, ama Bang Zonni, Insya Allah.

    > Salam
    > Jamal

    7/29/2007 11:14 PM