tah ieu yeuh.. anu dipikaresep ti si kang Oong , orangnya blak-blakan. Ane udah
ngomong banyak tuh ama doi....he he he  rahasia...

  tapi kalo ada anggota pendiri masuk ke sana mohon bajunya tanggalkan dulu
ya...

  itu pesan sesepuh uhu uhu..begitu ya cu...biar independen kalo kata orang
sono mah...

O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Sahabat silat

Udahhhh udah jangan diladenin...balik kita bagaimana mendukung sikumis pendekar
Cipayung sedang kebingunagn menghadapi MUNAS sepertinya...kehadiran Iwan sangat
diperlukan didekat si kumis.
Jika kawan kita yg masuk dalam kepengurusan baru, kita akan banyak mendapat
kemudahan.

Terus marah dan bersemangat

iwan setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ha ha ha gak meneer...orang ngajak becanda doang kok...orang kita bangun Forum
ini sampe dapet peringatan dari istri, kerjaan telantarin, anak ditinggalin,
mertua dateng cuma dicium tangan doang dipamitin buat ketemuan anggota, kadang
kabur bilang ke warung gak balik-balik ampe pagi buat sekedar silat, sampe
istri mah lebih cemburu ke silat daripada cewek!!!..he he he.. eh ada orang
bilang di Forum ade ondel-ondelnya....keki sih keki meneer...bete banget!! Mana
ada "oknum" di Forum? Mana ada tu ondel-ondel di Forum..orang yang ada si cepot
kok! Kalo die emang ada, petruk, semar, buto cakil, rahwana (kayak meneer..)
nah kalo itu iye ada...

wans (bodor, bodor, maenpo)
O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sahabata silat

Wao ini namanya bara api dari Kraktau, sekali meldukkk
ampoon meneer.
Sudah lah, jika mau belajar Cingkrik Goning selamat
datang jika tidak juga tidak apa apa. , berapa bayaran
untuk seorang guru, itu jawabnya relatife, seorang
guru di tegur dan diakui sebagai gurunya sudah senang.
Dibayar mahal sehabis itu tidak diakui sebagai gurunya
akan juga sakit hati.
Sepatutnya kita menghargai kepandaian seseorang,
bukannya itu diajarkan oleh orang tua kita, khususnya
orang barat sangat menghargai karya dan kepandaian
orang.
Dibarat berlatih harus bayar, free pun tidak mau,
karena semuanya bayar tidak ada yg free itu.
Ini hanya ceritera yang bekent untuk orang Belanda
"kijken allen zonder koppen"
(lihat-lihat saja tetapi tidak beli), maksudnya orang
belanda itu terkenal pelit).

Ada lagi ceritera untuk orang Belanda. Bagaimana VW
kodok bisa dimasukin 10 orang ? jawabnya ....lempar
saja uang kwartjes(25 cent gulden) kedalam VW kodok
itu, orang belanda akan berebut masuk berjejal untuk
mengambilnya.
orang Belanda jangan marah yaaa ini joke saja. tetapi
ini benar loooo.
Orang Belanda jika datang ke negeri orang, memang
maunya free saja.

Salam dari Bangkok.
Iwan adik ku bisa marah juga luuuuuu

--- Agus Suprayogi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> waduh ada yang galak niiih....seyeeem euy....ati2?
> nanti kang iwan ilmu
> palugada nya keluar semua niih....ini baru sebagian
> ilmu palugadanya yang
> keluar.....apalagi semuanya .....waduh bisa2 bukan
> kaca bis lagi yang pecah
> tapi bisnya terbang dan ambruk....
>

> Salam Kedamaian, Hidup pelestarian silat.

> [...]
=== message truncated ===

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,

E-mail:[EMAIL PROTECTED]