baru-baru ini saya mendengar cerita dari sahabat saya yang kuliah  disalah satu
universitas swasta terkemuka dan bergengsi di Jakarta. dia  bercerita dengan
heboh, dosennya menyampaikan sebuah berita yang  membuat seluruh mahasiswa yang
mengikuti kuliahnya pada bengong dan  tercengang... -bahkan sayapun takjub
mendengarnya...-

  Bapak dosen yang terhormat itu menyampaikan sebuah informasi...
  Telah ada subuah rancangan undang-undang baru yang belum bocor ke  masyarakat
luas... undang-undang itu isi nya tentang "LARANGAN  PENGGUNAAN BAHASA ASING
DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI".... well... saya  kaget dan menanyakan
maksudnya... kata teman saya *sumbernya dari dosen  itu lagi..* demi
nasionalisme, dilarang penggunaan bahasa asing, baik  dalam kantor, reklame,
media masa, bahkan tulisan2 dibaju yang  bertuliskan bahasa asingpun dilarang...

  Aneh... itu menurut saya...

  entah, informasi ini akurat atau tidak, karena baru didapat dari satu
sumber... tapi toh seorang dosen ga akan mengeluarkan statement  asal-asalan...
apalagi dia mengajar di universitas yang punya nama...

  terlepas dari benar atau tidaknya informasi ini... bagaimana menurut temen2
sekalian????
  setelah RUU APP yang penuh pro dan kontra itu, -kalau info ini benar- ,
tampaknya pemerintah kita lagi hobi buat sensasi dengan cara  menerbitkan
undang-undang yang aneh... hehehehe....

  Elviraputri Adilia

Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone  calls to 30+ countries for just 2ยข/min
with Yahoo! Messenger with Voice.

--
http://lenterahati.wordpress.com

Friendster: [EMAIL PROTECTED]