ehem...
gue ga tau dan belum mau kasih komentar apa apa coz
gue ndiri blum baca smua uu itu :)
yang gue catet..
pemerintahan indonesia tuh dari dulu sampe sekarang
sama ajaa
ga dari soekarno,
soeharto,
habibi,
gus dur,
mega,
sby,
smua samaaaa
utk mengalihkan perhatian publik dari bobroknya
pemerintahan.. dibuat lah isyu lain yang mungkin
menimbulkan maraknya pertentangan publik lagi,
sehingga pikiran rakyat sekarang beralih ke isyu tsb,
nanti klo dah memuncak, ada isyu anu lagi..
dimana isyu ini utk menutupi kejadian sebenernya di
indonesia
pada tau ga atau inget gitu deh, waktu mega jual salah
satu pulau kita?
trus soeharto
trus siapa tuh koruptur wahid indonesia yang berhasil
kabur?? dan sampe sekarang ga ketahuan hasil
pencariannya!!!

ahh pokokna smuah isyu di kluarkan dehh :)
(banyak stock isyu yahh, yang merk paseo pa tessa?) ;p
seolah.. pemerintahan itu isinya adalah sekelompok
orang yang di plot plit bukan utk bagian bagian yang
seharusnya dijalankan
tapi di plot kan utk menghasilkan isyu

kaget juga gue waktu harga minyak katanya mau naek
tapi ga jadi (alhamdulillah masih ada orang yang duduk
di pemerintahan.. gue kira hewan smuah) kakakak..

trus ada isyu buruh sekarang..
ck ck ck...
gue salut ma para buruh yang mau bersatu utk
(setidaknya) demo. dan itu se nusantara!!
gue jadi inget ma kakak kakak mahasiswa angkatan 66
yang nekatz2..
tapi knapa bukan mahasiswa yang memulai yahh..
hehehe.. ah namanya juga mahasiswa.. masih belum tau
susahnya nyari duit (kcuali yang kerja sambil nyari
duit, kaya gue dulu ;p)

sementara itu rumor pro kontra ruu app.. masih juga
bergulir (kalo ini gue blum brani ngomong, coz blum
liat gimana ruu nyah)

duhh gue kaya wartawan lepas ajaa. kakakakkaka..
yah boleh deh kalo ada yang mau tampilin tulisan gue
di koran
kakakakkaka.. (i hope ada koran yang dare to do it) ;p

ya gitu dehh pndapat gue ttg indonesia
sinis banged yah? hehe
ya akan tetap seperti itu klo orang orang orba n
golkar masih mendominasi pemerintahan!
huwaaaaaaaaaaaakakakakka

wassalaam-

risa -cantiq-