Well...yang mau gue tekankan disini bukan masalah kemoralan seseorang...klo
masalah itu qta emang harus berperan serta supaya moral bangsa ga makin
ambruk...

Tapi, kenapa sich harus pake istilah yang ber abstrak2 gitu...ga bisa yach
pake ruang lingkup yang jelas...bangsa kita (mungkin termasuk gue juga)
emang harus dibatasin.supaya pergaulan nggak makin bebas...tapi coba dech
baca RUU APPnya...kok kesannya malah cewe yang disalahin...udah terbukti
kaya yg terjadi di Tangerang. kasus salah tangkep. dikiranya WTS t'nyata
malah buruh pabrik.

About pemerkosaan...khan uda ada UU-nya...trus klo ttg VCD ato media2 lain
yang berbau PORNO.bisakan dibikin RUU dengan ruang lingkup yang jelas tapi
nggak berfrase ambigu gitu...maksud gue kata2nya harus jelas, jangan membuat
statement yang bisa di artikan dengan arti yang berbeda di setiap
pembacanya.
contohnya: "Barang siapa yang membuat, menerbitkan serta mengedarkan suatu
media baik cetak maupun elektronik seperti majalah/koran/tabloid/vcd/dvd
yang berisi gambar-gambar asusila akan dikenakan hukuman penjara sekian
tahun atau denda sekian rupiah.Dimana gambar asusila yang dimaksud adalah
gambar-gambar yang mencerminkan adegan hubungan suami-istri, atau
gambar-gambar dari bagian tubuh yang sensitif seperti alat kelamin baik pria
maupun wanita dan payudara."

Menurut mas gimana?