Dear All,

Sebelumnya saya pake RH untuk menjalankan postfix tapi masih gagal dan
akhirnya saya ganti mandrake 9.1. Alhasil dalam mandrake 9.1 postfix
saya lancar. Namun begitu saya masih punya masalah yaitu :
Gimana caranya membuat beberapa subdomain dalam satu komputer ?? yg
nantinya subdomain tersebut akan saya gunakan untuk mengelompokkan
alamat email user.
Misalnya nama domain andrean.com saya ingin membuat beberapa subdomain :
seperti : acc.andrean.com, fin.andrean.com dan lain-lain. Dimana
nantinya saya ingin meletakkan user-user pada subdomainnya masing2.
Misal. [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]

Please bantuannya

Regards
Andrean