Aduh mas thanks atas penjelasannya.
Tapi terus terang saja, saya ini tergolong pemula di linux jadi apa yang
mas jelaskan udah aku coba, mungkin ada yang salah menginterpretasi
penjelasan mas

Kalo tidak keberatan, bisakah diberi langkah step by step, gimana cara
membuatnya. Dengan asumsi, saya sudah berhasil install postfix (telnet
ke 25 dan 110 sudah ok), sekarang tinggal menambahkan subdomainnya saja

Thanks b4

Andrean