maaf, bukannya menjawab.
saya masih bingung, misal dengan kernel '2.4.23' ato dengan patch
2.4.24-pre1 kenapa harus meng'upgrade' ke atas nya jika kebutuhan/security
di kernel tidak menjadi masalah?
apa upgrade kernel cuma untuk di bilang 'gaul' ? :)
di changelog yg saya baca, perubahan di 2.6.x lebih di kususkan pada
memory proses, fyi, teman saya 2 kali pake 2.6.x dan 2 kali juga komputer
nya nge 'hang'. ga tau deh dengan yang lain :)

salam.. dari...
-----

* yang masi bingung kenapa harus upgrade kernel kalo tidak perlu *

--
                    \\\///
                   / _  _ \
                 (| (.)(.) |)
+--------------.OOOo--()--oOOO.----------------+
|Avudz Syah Putra        (022) 7230311 Rumah   |
|JoB LeSS                (+62) 8163115907 HP   |
|[EMAIL PROTECTED] or EfNET and DALNet     |
|http://www.avudz.cc   web site for LaMerZ!!   |
|http://www.linux-kita.com      Email Address  |
|[EMAIL PROTECTED]            [EMAIL PROTECTED]  |
                 (   )   Oooo.
                         (_/