On Sat, 2003-12-27 at 21:31, Tua Gaptek wrote:
> Rekan-rekan yth,
> Ada yg pake kernel 2.6 ?. Udah 2x upgrade kernel di RH 9 gak bisa
> terus. Padahal udah ikutin panduan di majalah Infolinux. :(
>
> Tua Gaptek

saya sudah pake selama 9 hari tidak menemukan masalah sedikitpun dng
kernel 2.6 baik untuk dipake dikantor ato di rumah, hanya saja yang
dirumah gforcenya gak jalan :) jadi untuk maen2 game windows (pake
emulator winex) yang pake opengl harus switch ke kernel lama.

bisa kasih tau dimana errornya? kernel panik atau apa? kalo pengen aman
kompile semua modules, dan kalo sudah pasti jalan dan tau modulenya apa
aja baru kompil ulang static mode