----Original Message-----
From: Asfihani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 28 Desember 2003 15:26
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] Ada yg pake kernel 2.6 ?

On Sun, Dec 28, 2003 at 01:14:37AM +0700, -= avudz syah putra =- wrote:

> saya masih bingung, misal dengan kernel '2.4.23' ato dengan patch
> 2.4.24-pre1 kenapa harus meng'upgrade' ke atas nya jika
kebutuhan/security
> di kernel tidak menjadi masalah?

Saya rasa kalau disebutkan terlalu banyak alasan update/upgrade
kernel, bukan hanya masalah security/kebutuhan saja :-). Sama saja
kalau anda bertanya "Kenapa sih nggak pakai telpon PSTN saja, kok
harus pakai HP? Toh PSTN juga bisa halo-halo dan kirim SMS sekarang".
Mungkin analoginya kurang pas, maklum bukan orang yang berbahasa baik,
hehe.

Ngomong-ngomong, karena sesuatu dan lain hal ada salah satu, mesin
saya yang masih harus menggunakan kernel seri 2.2.x, tidak tahu
mengapa, karena setiap pakai kernel yang lebih baru mesinnya selalu
alergi.

> apa upgrade kernel cuma untuk di bilang 'gaul' ? :)

Ada 1001 alasan mengapa harus update/upgrade kernel. Gaul adalah salah
satunya :-)

 Asfihani

Ada juga sih yang jadi gaul gara2 upg kernel, tapi... keep this:
The more mistakes u make and the more difficulties u experienced, the
more knowledge you'll get...

Even when you're not realise it

Yah, itung2 ngoprek
Kadang2 ngoprek ga jelas tujuannya