Dulu pernah aku coba buka email org di Yahoo itu ... tapi harus dari PC yg dia
biasanya buka ... biasanya kalo udah di komunitas yahoo. dianya juga chatting
di yahoo messenger nah .. biasanya di PC yg dia sering pake itu langsung auto
login ... coba aja ... nanti .. tinggal cek mailnya.
Semoga cepat pulang.
Salam

Rudy
Made for Women

--
--- Send by Kmail lives on Mandrake 9.2 Download Edition ---