iya .. "virus Fitnah" namanya :D > hehehe...ini dia yg lagi nge-trend neh > address itu "parsing" dr address book/text files dr kompie yg kena > virus. bukan berarti anda yg kena seh...tapi cek jg gpp ko...kalo kaga > ngeberatin..
kelihatannya mempunyai mailserver pada saat ini wajib mempunyai antivirus. ada nggak yah di UU cybercrime nanti ??? :D > kalau boleh, sekalian himbauan buat para "postmaster" buat matiin > "warning" ke "sender" ato "receipients" karena ngabis-ngabisin energi > dan emosi.. :D di setting aja kalo subjectnya tertentu, kayak virus warning, dll. langsung di cemplungin ke "trash" > ato di set untuk ngga "warning" kalo dapetin virus-virus yg suka > nge"fake" field from tahu virusnya fake atau tidak.. si antivirus juga bakalan bingung -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php FAQ milis http://linux.or.id/faq.php
