iya .. "virus Fitnah"  namanya :D

> hehehe...ini dia yg lagi nge-trend neh
> address itu "parsing" dr address book/text files dr kompie yg kena
> virus. bukan berarti anda yg kena seh...tapi cek jg gpp ko...kalo kaga
> ngeberatin..

kelihatannya mempunyai mailserver  pada saat ini wajib mempunyai antivirus.
ada nggak yah di UU cybercrime nanti ??? :D

> kalau boleh, sekalian himbauan buat para "postmaster" buat matiin
> "warning" ke "sender" ato "receipients" karena ngabis-ngabisin energi
> dan emosi.. :D

di setting aja kalo subjectnya tertentu, kayak virus warning, dll. langsung
di cemplungin ke "trash"

> ato di set untuk ngga "warning" kalo dapetin virus-virus yg suka
> nge"fake" field from

tahu virusnya fake atau tidak.. si antivirus juga bakalan bingung



-- 
Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php
FAQ milis http://linux.or.id/faq.php

Kirim email ke