On Friday 02 April 2004 10:24, Denie Nataprawira wrote: > ----- Original Message ----- > > > :)) > > > - Rio.Martin - > > Wah, jadi elo di unsubscribe sama virus, buset deh hehehehehe > > jangan2 ada kepentingan tertentu virusnya ama elo =D
Belum diunsubscribe, tapi NYARIS!! tinggal klik Reply, langsung deh unsubscribe, kalau dia - nya tau email confirmation yang dikirim dari milis owner. > btw, saya baru tau kalo virus bisa unsubscribe kita dari milis. memang > sih ada kemungkinan, tapi change-nya kecil banget ya! pas random pas email > kita, pas (dulu pernah) kirim ke unsubscribe, sehingga ada di addr book... > EH, bukanya kalo gitu berarti PC Rio pernah kena virus?? HAYOO...!!! > ehehehhee... pernah kena virus, waktu itu masih pake Windows98, karena kagak kuat beli AntiVIRUS, licensenya lumayan mahal waktu itu, akhirnya hdd diformat ke ext2, langsung ganti slackware 7.1, sekarang sudah diformat lagi jadi ReiserFS under Slackware 9.1 Belum ngecek lagi nih VIRUS nya masih ada atau sudah kagak ada.. :)) - Rio.Martin - -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php FAQ milis http://linux.or.id/faq.php
