Kalo saya nggak perlu susah2 mikirin itu fake apa nggak, yg pasti bervirus, kalo di amavisd tinggal kasih rule untuk ini virus, dan nggak usah ngirim warning segala.ato di set untuk ngga "warning" kalo dapetin virus-virus yg suka nge"fake" field from
nah yg ini susah, gimana ngebedain kalo field from nya fake atau asli? emang ada identifikasinya.
lordsanjay
Anwar
-- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php FAQ milis http://linux.or.id/faq.php
