> Yth,
> Sebelumnya mungkin perlu diklarifikasi istilah antara 'transfer domain'
dan
> 'perubahan/redelegation namesever'. Transfer domain itu biasanya dipakai
> untuk merubah biro pencatatan domain (misal: dari biro pencatatan
> domain/registrar namadomain.com ke misalnya kioss.com).
> Yang anda maksud dalam email Anda kemungkinan adalah redelegation
nameserver.
> Biasanya di registrar sudah ada form onlinenya, jadi anda tinggal
mengisikan
> [...]

Mas Yahya,

terima ksih atas informasinya.

Maksud saya pindah hosting domain atau yg mas bilang redelegation
nameserver.
Betul,kami sudah isi form acornet-nya dari idnic, cuman dari pihak pengelola
lama tdk memberikan jawaban / tdk me-reply.
Jadi status di idnic, masih menunggu jawaban/konfirmasi dari pengelola lama.
Terakhir mereka email (seperti di email saya sebelumnya), bahwa kita bisa
secara online via www.idnic.net.id melakukan pemindahan donamin tsb tanpa
campur tangan pengelola lama.

salam
Chris