Yud ..
Upstreamnya berapa disana ? disini cuma dapet 40Kbps-an max :((
Maximum downstream nya sih hebat disana, disini max 330Kbps .. he he he

- Rio.Martin -

On 6/12/07, Arief Yudhawarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Mon, Jun 11, 2007 at 07:40:11PM -0700, indra irawan wrote:
> Aku punya user 12 orang, pake speedy koneksi nya (384
> Kbps) dan minimal dari setiap user dapat 20 Kbps.
> Potongan Rule HTB yang aku bikin seperti ini:

Sebelum menentukan ukuran bandwidth maximum untuk downstream,
cek dulu dengan bandwidth meter seperti sijiwae.net/speedtest.
Atau pasang mrtg dan biarkan dulu tanpa traffic shaper.
Nanti ketahuan bw maximum downstream tdk akan sebesar 384kbps.

Di sini saja saya amati maksimum 340-360kbps untuk speedy.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~