Hello gunartha,

Saturday, December 29, 2007, 5:33:34 AM, you wrote:

> Hi semua,

> langsung aja yach...
> saya coba download mandriva 2008, untuk DVD yg full package sebaiknya =
> download yg mana ya.. dan dimana

> dan ketika saya cari di site nya mandriva ada yg namanya bittorrent, =
> cara pakainya gimana ya. ?

> tks sebelumnya

> Regards
> Nyoman/Bali

Lain kali mohon jangan bajak thread!!
Apa itu bajak thread?
Jawabnya di : http://wiki.linux.or.id/Membajak_thread

Download versi ISO saja, jangan torrent, mengingat koneksi internet di
indonesia masih sangat "lambat", jika pakai torrent kita harus
berpartisipasi untuk mengupload apa yang kita download, untuk jelasnya
apa itu torrent, mungkin bisa tanya om google

Untuk link DVD isonya salah satunya di
http://ftp.riken.jp/Linux/mandrake/official/iso/2008.0/mandriva-linux-2008.0-free-dvd-i586.iso
http://ftp.riken.jp/Linux/mandrake/official/iso/2008.0/mandriva-linux-2008.0-free-dvd-i586.iso.sha1
Pastikan mengecheck sha1sum nya sebelum membakar ke CD, jika sudah
sama hashnya berarti proses download gak ada masalah.

Nyoman/Juga