Pada Mon, 21 Apr 2008 13:49:45 +0000
"abdur rasyid" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Sebenarnya saya lebih senang dipanggil mas saja, masih muda n bujang
> mungkin bahkan lebih tua anda he he he.
> Maaf cmiiw itu apa ya?:p
>
> Wah, sepertinya gak gampang juga untuk memutuskan pake opensource.
> Banyak perangkat pembelajaran yang perlu di siapkan, perangkat
> hardware, software dan brainware juga.
> Yang paling susah justru brainware nya.

CMIIW tuh Correct Me If Iam Wrong

Tul, yg susah mmg brainware-nya, karena malas belajar !
Utama-nya sang guru, guru malas belajar ... muridpun tidur ?8)
Apalagi harus mengenal sesuatu yg baru & beda sama sekali.

Di sini saja, sdh nawarkan ke sekolah2 plus proposal-nya ...
Jangankan berpikir lalu mengangguk (krn berusaha mengerti
konsep-nya) ... "nengok" aja nggak (bagai kafilah yg berlalu,
padahal bukan "anjing" ... kerasa deh susahnya menawarkan
sebuah kebaikan ?8=

Tapi entah 3-5 tahun lagi, dimana semua peranti dg chip
prosessor termasuk PC tentunya, diguyur oleh GNU/Linux
di semua lapisan industri ... langsung rame-rame pindah
Linux ..........Yok Juang Perangi Malas & Bodoh, Merdeka !
--
"Yok Pake Slackware-Linux ....."
KiosNet LiPI Comal-Pemalang ?8)