kayanya dari semua reply yang masuk, menyarankan untuk mendownload
file dan melihat status traffic (mrtg). Seperti nya memang tidak ada
ya TOOLS untuk melihat apa kita kena shape atau mungkin dibatasin
dalam hal lainnya (transparent), seperti misalnya proxy. Thx all

2008/10/18 JohanSadeli <[EMAIL PROTECTED]>:
> Minta aja ama isp nya utuk buatin mrtg nya.
> Nanti keliatan apakah link anda full kepake 512 atau nga.
> Kalo cuma ingin tau apakah bw kita ke shape nga ama admin di
> kantor..yaa coba aja download pake DAP atau coba download pas makan
> sian.dpt nga kisaran 400-500kbps.kalo nga dapet berarti bw anda di
> shape oleh admin ktr. Kalo dapet ....mungkin dia pake metode pcq dlm
> manajemen bw nya.maksudnya kalo nga ada yg make bw...ente bole ambil
> semua slot2 yg kosong.
>
> Smoga membantu.CMIIW

> Sent from my mobile device

> [...]

What you Think and what you Feel and what Manifests is always a Match