--- boy avianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini pasti gara-gara kalimat "Bapak Pembangunan Indonesia" dipopulerkan
> beberapa tahun lalu deh =(
>
> Bapak Linux Indonesia kayaknya susah ya mau di klaim hehe, soalnya
> saingannya banyak ;).
> Bapak Animasi Indonesia, hmm, ada satu dua orang yang saya perkirakan
> akan berani mengklaim titel ini =).

Belum tentu loh, kalau namanya orang nekat (kayak Bapak Game Indonesia ini),
kan bisa aja. Asal
didukung ama 1 media masa aja. Kayak si Bapak Game Indonesia ini, kan salah
satunya gara2 dia
didukung oleh 1 majalah game. Orang "awam" kan ndak ngerti. Jadi deh senjata
marketing yang bagus
:)

> Bapak Multimedia Indonesia... ah, semua juga sudah tahu.

Ha...ha...ha... Hi "Bapak" !