Coba bayangkan orang "awam" yang melihat iklan itu.

Pailul: "Eh Windows aman dong yah, securitynya bagus"
Paijo : "Masa sih? katanya ndak aman kan, bisa biru-biru layarnya"
Pailul: "Lha ini? Bapak BR aja pakai Windows ..."
Paijo : "Iya ya, bener juga elo"

Jadi, menurut saya, komentar Pak Frans ada pointnya juga, minimal di mata orang
awam .