On 4/13/05, Bi[G] <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kuncinya adalah Networking...
> bukan Networking dalam artian narik kabel yah...
> tapi "begaul" kalo dalam bahasa "sono"nya itu
> begaulnya sama siapa aja.. kalo perlu begaul sama penjahat (tapi
> jangan ikut2xan jadi jahat :D)
> lobby-lobby dikit.. enterntaiment dikit.. :D banyak juga gpp sih..
> asal ada dananya..
> dari sini bisa ketauan demandnya apa dan harus bagaimana.
> kalo cuman diem nungguin warung ya agak susah..
> intinya cari yg sedang "trend" saat itu apa..
> asal jangan "Trend Sesaat" aja.. :D

kebetulan sepupu saya punya software house, dan running bisnis ini
udah 10 tahun lebih
dia jualan software manajemen rumah sakit, banyak RS yang pake software ini
strategi marketingnya adalah dia jual software berikut pc nya gratis
kepada RS, namun si softwarehouse ini mendapatkan pembayaran
didasarkan atas fee per transaksi antara RS dan pasien, jadi
dibebankan ke pasien sebagai bagian komposisi pembayaran. dan dengan
kontrak jangka waktu tertentu.
terus tiap tahun keluar versi update sehingga pihak rs tetap
tergantung dengan software house tsb.

-ricky-