On 10/06/05, Felix Halim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Anyway, nama Bill Gates sudah menjadi satu dengan Microsoft.
> Jadi tidak masalah mau refer sebagai Microsoft atau sebagai Bill Gates.

Ah.

Jadi seandainya Bill Gates menyumbang dana (biasanya lewat Bill &
Melinda Gates Foundation) berarti itu otomatis sumbangan dari
Microsoft juga?

Dan seandainya Microsoft meluncurkan patch utk Windows berarti itu
karyanya Bill Gates sendiri?

I don't think so... Ada perbedaan antara "personal" dgn "perusahaan".

Contoh paling nyata. Apple Computer apakah identik dgn Steve Jobs? Ya,
sebelum 1985 dan sesudah 1996. 1985, Jobs sebagai pendiri Apple
ditendang keluar dari Apple. Apakah Apple = Jobs di tahun 1985 - 1996?

Linus Torvalds akan selalu diingat sebagai bapak Linux. Tapi apakah
Linux = Linus?

> Jika ada rasa tidak suka... mungkin itu timbul karena iri hati..

Tidak suka = iri hati... saya tidak suka dengan koruptor, apakah saya
iri hati dengan koruptor? (Bisa jadi sih, siapa tahu saya iri karena
tidak dapat kesempatan korupsi... hehehe).

Note: Fallacies detected.

--
<avianto /> - http://avianto.com/

Kirim email ke