On 9/18/05, Ikhlasul Amal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya bisa saja.
> Tergantung kebijakan pengelola. Dulu persoalan seperti ini
> didiskusikan di "mailing list" IDNIC/CCTLD-ID.

yang masih jadi pertanyaan saya sih.. kenapa yg jualan REALNAME nggak laku?
contoh: risiyanto, mdamt, pakerte, amal
tanpa embel2x .com, .id en dot dot-an lainnya.. langsung bisa dikenalin hostnya
bukannya konsep awalnya dulu tentang Domain Name dari situ?
tapi kenapa jarang orang yg mau domain kayak gitu?
apa karena "marketing"-nya .com udah "mengakar" kemana2x? :D

/me yang pernah ditawarin REALNAME...
emang mahal juga sih :D

--
Bi[G]