On 11/10/05, Hasta Purnama <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 10/11/2005 23:24 Patriawan, Carlos [EMAIL PROTECTED] 1145 b:
>
> ada url-nya om carlos? kalau di us bukannya para drug dealer yg
> katanya banyak hispanic-nya (habis nonton scarface) yg paling prosperous? :D
Kan bener....,kebanyakan nonton tipi jadi punya persepsi
salah....pengaruh media :)

Btw,Ada artikelnya mengenai ini di koran san jose mercury news,coba
cari arsip2nya,data statistik yang saya ingat:

Gross Income national AS per-family                = 24,000 USD/year
Gross Income Minoritas Indian di AS-per-family = 70,000 USD/year (tertinggi)

Kalau di UK,the most prosperous juga bukan Brits lagi,tapi Indian(kali
ini non IT):
om Lakhsmi Mittal yang punya Mittal Enterprise->
http://news.bbc.co.uk/2/hi/uk_news/england/london/3585313.stm

The top ten most succesful venture-capitalist enterpreneur/financier
list abad ini,
top dua pertamanya juga Indians,om Vinod dan Pramod Haque yang sama2
bikin Sun Microsystem -->
http://www.forbes.com/2004/01/26/midasland04.html

Saya suka tertohok dan inspired kalau baca kisah biografi mereka,waktu
datang ke AS
 20 tahun yang lalu mereka cuman bermodalkan duit 100 dollar.