On 14/11/05, Patriawan, Carlos <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini Bluetooth nya dibuat untuk apa ? untuk browsing atau explore other device
> ?
>
> Aplikasi yang saya temukan dalam daily life bener2 butuh Bluetooth
> adalah GPS karena koneksi dari GPS receiver ke PDA mesti pakai
> bluetooth (meskipun bisa pakai serial juga).

Kalau saya dulu untuk GPS, tapi sejak kembali ke tanah air butuh untuk
Synchronize Address Book. Terasa sekali waktu kehilangan HP kemarin,
data masih safe somewhere else =).

Selain itu penggunaan Bluetooth untuk presentasi/ngajar, dipakai untuk
mengendalikan notebooknya via handphone, jadi bisa jalan2 sambil
presentasi. Biar mirip2 Steve Jobs hehehe.

--
<avianto /> - http://avianto.com/

Kirim email ke