On 12/22/05, Muhamad Carlos Patriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> siapa bilang berotak 'ganda', kalau saya bilang 'berotak enam'
> bagaimana ? :)
> hehehehe .... serius lho..

Maksud saya dengan istilah "ganda" adalah bisa ganda tiga, ganda
sebelas, ganda dua ratus, dst. :-)
Saya percaya itu bisa dilakukan karena secara teori itu bisa. Hanya
masalah ada yang mau membuat dan menjualnya atau tidak.
Secara sepintas hasil baca2 sekilas dan mendengarkan presentasi orang
lain, saya yakin Cisco (dan pemain besar lainnya) sedang ke arah itu.
Di sisi swtiching saya lihat arahnya ke optical switching karena
electrical switching sangat boros energi. Saya dengar dari presentasi
yg saya hadiri minggu lalu sudah ada cisco router 90Tbps? (atau
jangan2 lebih? ^_^)

> btw,ada buku bagus kalu mau liat detil internal router(cisco)
> arsitektur,baca bukunya Mbah vijay bollapragada: cisco ios
> architecture, kurang lebih baguslah untuk pengenalan umum router2
> modern. Maaf sebesar2nya kalau sudah tahu.

Vijay yang di film2 India itu? *j/k*

Kirim email ke