> 1) Nikmat di mata
>
> 2) Bisa dibawa kemana saja
>
> 3) Bisa dicoret-coret
>
> 4) Bisa di koleksi
>
> 5) Kemudahan akses
>

> Lalu, apakah kelima faktor itu tidak bisa dilakukan oleh tablet PC nan
> super-canggih sekalipun? Bisa kok Zak! Tapi jangan tanya saya yah.
> Soalnya saya belum pernah nyoba baca, corat-coret, dan lain sebagainya
> dengan menggunakan tablet PC. Balik lagi, saya belum punya tablet PC
> (dan laptop juga).

Om Zaki,

Kelima hal tersebut sudah bisa dilakukan di tablet-pc kok dan besar
tablet-pc jauh lebih tipis daripada text book saya waktu kuliah. [Saya
ngak punya tablet-pc tapi kalau ke jkt minjem punya adik saya untuk
ngebrowse di public hot-spot.]

Tablet PC tinggal tunggu waktu untuk "Crossing the chasm" dan turunnya
harga. btw, ngak tau berhubungan atau tidak, customer saya yang
mempunyai tablet-pc biasanya lebih cepat mendapatkan solusi karena
penjelasan melalui oret2an di screen-shot lebih dapat dimengerti dan
saya lebih semangat untuk researchnya :)

--alex

Kirim email ke