Maaf ada yang kelupaan, ini point untuk menghilangkan 'myth' yang salah
tentang belajar-bekerja di luar,khususnya industri hitek (saya pikir
Alex sudah tahu tuh :)) )

"ketemu istri+anak kl cuti aja" ? ah gak bener banget ini,malah justru
kebalikannya dimana kita lebih sering spend time dengan keluarga.

Ada beberapa hal a) office hours terutama di persh hitek sangat
flexible  b) jarak office<->rumah/sekolah/grocery store/halal meat itu
hitungan 10-15 menit c) tidak semua persh hitek mewajibkan 5 hari dalam
seminggu masuk kantor,alias bisa kerja dari rumah kalau mau d) jarang
macet e) jarang banget ada persh minta employeenya kerja weekend
kecuali startup

Tentunya beda persh beda aturan dan kadang2 harus kerja AOH tapi itu
kalau sudah dekat milestone saja,overall "family life" di valley
khususnya,jauh lebih baik dibanding di Jakarta(karena macet dan jarak
rumah-->kantor/sekolah yg terlalu jauh.