On 1/13/06, fade2blac <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Memang tujuan berimel di milis bukan untuk mencapai konsensus, tapi sebagai
> wahana narsis, tempat membuang waktu paling efektif. Asal komentarnya beda,
> kemana juga diikutin, apalagi jika bisa menunjukkan kehebatan diri sendiri.
> Ini umum di sebagian besar milis yang saya ikutin.

Milis ini kan bukan tempat untuk membangun konsensus, tetapi tempat
membicarakan hal-hal tentang teknologi.

Setahu saya satu-satunya konsensus di sini adalah tata tertib milis
http://teknoblogia.blogspot.com/ yang sudah dipenuhi spam comment. :)
Selain dari itu, silakan lihat kembali tata tertib milis.

> Saya lihat anggotanya ada ratusan, tapi yang posting unique dibawah 20. Yang
> lainnya kemana?

Yang lain engga mau jadi narsis?

--
<husni>