On 1/27/06, Niwatori <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On Fri, 27 Jan 2006 15:24:36 +0700, enda nasution <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> - Jumlah website: 4 website utama dan website-website satelite, total 100
> website [setengahnya hasil akuisisi diatas]
> --enda

Tertarik seputar aspek teknisnya nih,
Kalau boleh tau kang enda, itu integrasi dengan puluhan web hasil akuisisi
sistemnya dirubah total atau gimana. Terus apakah sistemnya (terutama
webnya sih...) didevelop sendiri oleh tim teknis internal (bikin aplikasi
dari nol) atau outsourcing/konsultan? Kalau boleh tau secara umum
platformnya pengembangannya apa ^_^ , sekedar pingin tahu gambarannya
kalau misalnya di Indo ada yang mau develop yang sejenis kan lebih ada
bayangan teknisnya.
Pertanyaan kedua, sama seperti Mas Carlos.. alamat webnya apa? :D
Regards,
Diki

Website utama: www.passionasia.com [jadi iklan deh ya hehehe]

Sistem di develop sendiri di tahun pertama rasanya [saya belum gabung] pake Cold Fusion, kesini2x bingung cari programmer dan udah waktunya di upgrade, sedang tahap testing sistem baru dibangun pake PHP, ini kita outsource.

Sementara ini tambal sulam terus di belakang, terutama reporting baik itu sales, marketing maupun analisa customernya.

Rencana kalo beres tahun ini semua akan pindah kesitu ke yang baru. Jadi yg hasil akuisisi dibiarin dulu sementara ini.

--enda
Visit my blog. Click here
http://enda.goblogmedia.com

Kirim email ke