On 2/10/06, Zaki Akhmad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Made Wiryana wrote:
> Saya sering kecewa kalau acara dengan mahasiswa, karena mahasiswa Indonesia
> di LN koq jadi sering cengeng :sekarang -)

*** hehehe pak made pns ya? :)

> Bawaanya nanya mulu Apa yang pemerintah berikan sehingga saya bisa pulang,
> apa yang Indonesia berikan sehingga saya bisa kerja di Indonesia

*** well, dalam konteks sby di india, pertanyaan  model gini diajukan oleh rekan dari jerman yg lagi kerja IT di bangalore. kesan saya atas sikap spt ini, bisa dilihat di posting saya di:
http://afsyuhud.blogspot.com/2005/11/indonesian-president-in-india-5-are.html

dan syukur tak ada satupun mhs india yg minta jatah kerja sama sby. :)

well, soal bertanya mulu? pada sesi tanya jawab (artinya: hadirin bertanya, tamu jakarta menjawab) apa yg akan dilakukan hadirin selain bertanya?

> Malu ama tukang Indomie harusnya.  Saya pernah keluar dari acara dan ngobrol
> di luar karena ndak tahan ngeliat sebagian besar mahasiswa isinya berkeluh
> kesah seperti itu.

*** setuju. malu kita kalau generasi muda hanya ingin jadi PNS. :)
sikap saya dlm soal ini:
http://afsyuhud.blogspot.com/2006/01/civil-servant-pns-booming-collective.html

hug & regards,

Fatih