On 2/19/06, baskara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Karena sudah terlalu sering terjadi, sekalian saja saya minta tolong
kepada mas Dipo (dan lainnya) agar menaati aturan milis yang salah
satunya adalah:
"tidak melakukan top posting".

Oya, lupa untung diingetin. Maaf ya Om Bas.
Untungnya bukan moderator, jadinya ga dihitung sanksi banned pliz.
Batas kesalahannya berapa ya supaya ga di-banned do?
Btw, nih ada link oot: http://en.wikipedia.org/wiki/Netiquette
Mohon untuk saling mengingatkan, aku juga sering khilaf.

Salam kenal,
Dipo Prasetyo