Adjie wrote:

> anak Indo, bilang tahu kalau bener2 tahu,  jadi kalau tahu setengah-setengah
> diam aja  nah disini kita kelibas sama mereka. Kurang Pede, padahal make
> rexona, nah kalau india dan china hehehe no comment ..
>
> Jadi Ente ngga usah minder waten gitu Zak,  walaupun baru di titik nol
> bilang aja yes, I know

Exactly Mas Adjie !

Memang itu bagian dari problem "keribetan" dan "mitos"  yg saya maksud.

OKelah, emang di INdia itu dari jaman mahenjo daro udah bagus dan china
punya
great wall , tapi yang namanya orang cina / india dari sd sampai kuliah
ya kualitasnya sama aja seperti kita sebenarnya.

Masalahnya mereka ambisius dan tahu gimana pekerjaan jatuh ke tangan
mereka.

> Yah, saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman untuk
>

> Kita di sini semua belajar Zak, untuk ke hal yang lebih baik. dengan mulai
> membagi / share wawasan adalah hal yang bagus. kalau ini terus di kembangkan
> bukan tidak mungkin Om carlos bagi2 ilmu nya.

saya sudah pada level "bagi-bagi" pekerjaan hitek ke enginer Indonesia
menuju silicon valley. Alhamdulillah sudah ada yang dalam proses
wawancara.

sila telepon aja yg minat , tapi yang dicari sich memang profilenya
ccie atau profile network developer seperti bang bas.

-mcp