m.c. ptrwn wrote:

> kalau di negara maju , kalau sifatnya kerjaan yang rutinitas seperti
> pasang kabel atau rewiring, itu dioutsource atau ada divisinya
> tersendiri (IT dan facility), tapi kalau hal2 yang sangat sederhana dan
> temporer seperti masang ruter di lab sendiri ya dikerjakan sendiri dong
> :0

Wah Bang Carlos tahu aja kalau saya lagi belajar mainan router nih.  Eh
sebenarnya malah belum sampai router, baru belajar cripping kabel UTP.
Gedubrak!!! Hare genee........

> kalo bang dicky kapan-kapan kerja di valley , pasti terheran dan
> terkejut dengan culture disini. Nyaris gak ada feodalisme , hubungan
> antar bos<-->karyawan sama seperti temen maen gaplek, yang penting buat
> kita adalah 'deliver the product' , jadi hal2 crap seperti sifat bossy
> gitu gak masuk hitungan di SV.

Wow, asyik banget tuh suasana kerjanya. Terus mekanisme tanggung jawab,
pengambilan keputusan, gimana Bang Carlos?

> -mcp

Zaki Akhmad