On 3/13/2006 at 1:16 AM James A wrote:

>kalaupun jadi belum tentu
>secara total --- apa
>
>Apa tidak mungkin terjadi ? :)

Walah.. kalau bicara soal kemungkinan sih, tidak ada yang tidak mungkin, he he.
Kalau dibilang besok mungkin kiamat pun saya akan iyakan juga. Tapi masalahnya,
di email asli Anda, yang dibahas adalah suatu kepastian.

Ini saya kutip lagi sedikit:
"Jangan mimpi, TIDAK AKAN ada Google di Indonesia"

Ini sebabnya posting Anda saya bilang scare tactic ngawur.

Anyway kalau Anda mau bicara probabilitas -- menilik dari data-data di atas,
kira-kira menurut anda berapa persen probabilitasnya?
Kalau Anda bilang besar, saya masih akan tetap bilang Anda elmer FUDd - eh
salah, FUD campaigner :)

>Artinya, pasal yang bersangkutan (yang ada tulisan "terlihat dadanya
>sebagian") mengandung potensi
>konflik. Bisa diinterpretasikan salah. Gitu aja kan.

Ternyata, kalau dari postingnya Monang, soal ini (kebudayaan) sudah jelas jadi
exception.

Jadi yang satu ini memang purely FUD campaign.

>Bagaimana tidak gusar (GEMES JUGA) kalau salah satu isi RUU APP itu
>mengatur tentang SENSUALITAS !
>Yang jelas ukuran sensualitas setiap orang berbeda ;)

Ya enggak apa... saya juga bilang di milis lainnya, ayo kita sama2 lobi ke DPR
- baik yang pro, maupun yang kontra.
Kita kasih masukan, berusaha semaksimal kita. 'Ndak masalah.

Tapi kalau kemudian ada yang melakukan misinformasi, FUD campaign, wah... bete,
he he.
Ini udah gak fair play lagi namanya.

>Tapi mungkin nge-gemes-in ya ???
>Sama, kita yang menentang isi RUU APP itu juga gemes!!

Gak masalah... but, strictly the facts please. No FUD.
(the same goes to the pro-RUU_APP camp, ok?)

Thanks,
Harry

(masih bete kalau ingat iklan Microsoft - "solusi microsoft kebal hacker", ROFL)

Kirim email ke