m.c. ptrwn wrote:

> Java gitu ya pasti adalah, hanya saja ini masalahnya supply and demand
> saja , kalau java programmer sudah banyak saya rasa . Yang lebih banyak
> butuh Java programer itu kemungkinan besar persh di New York yang lebih
> condong membuat aplikasi (contohnya aplikasi untuk stock atau financial
> trading ) , jadi bukan persh di SV.

sekedar menambahkan , untuk expert Java  yg mau mengincar pekerjaan di
US (bukan di SV saja) saya perhatikan jalur paling gampang itu melalui
(Indian) consulting Firm:

Wipro
HCL
Infosys
Cap Gemini
Accenture ?
EDS
IBM

nah kalau sudah didalam wipro atau infosys yg namanya proyek
outsourcingan Java itu pasti bukan main banyaknya :-)

-carlos

Kirim email ke