sekarang mereka gak gengsi lagi. Tuh lihat Lenovo. Eh, sudah tahukan
kalau lenovo barusan mengumumkan 5% layoffs "worldwide" dan memindahkan
fungsi2 business strategic dan developmenya lebih banyak lagi ke China.

ya ambil contoh siemens mobile yang di beli BenQ, terus Alcatel Mobile yang di beli YTL china, bentar lagi tunggu aja siemens bakalan jual lagi divisi lainnya, mungkin di beli sama cina  lagi heheheh kalau ngga Hwa Wei yaa  ZTE, orang cina sekarang demen belanja nich hehehe/

Hebat banget emang persh China China ini , mereka beli persh AS, orang2
di ASnya mereka layoff sebagian, terus hiring dan lebih banyak fungsi
bisnis yang dipindahin ke China.

kalau pun ada expertnya  di AS di pindahin ke cina dan hidu^p mewah kayak raja, gitu yang saya denger, ada yang tahu info ini.

Btw , kalau di senat saya baca alasanya adalah security , bukan
gengsi-gengsian.

part of gensi, masalahnya Lucent provide seluruh teknologi di US, ini salah satu kekwatiran aja,  tapi belakangan semuanya di US banyak yang make product non US,

sialnya memang begitu soalnya di market yang sangat saturated seperti
ini , lebih baik ambil langkah yang lebih konservatif.

heheheh Kapitalisme yaa begini ini, kalau ngga mau merge yaa gue beli aja deh loe!!!!

Tetapi, dari sejarahnya, merger raksasa raksasa IT dunia ini sebenarnya
tidak pernah bekerja  (mulai dari HP <-> compaq yg berakhir dengan
pemecatan carly fiorina,etc).

Ini mungkin bakal terulang lagi,  tujuan merge kadang membunuh dan mengambil teknologinya.

Simple saja alasanya, organisasi jadi bloated, lebih banyak hierarky,
lebih banyak manager dibanding worker, bikin small decision saja
ribet,banyak birokasi, akhirnya good engineer frustrasi , keluar dan
bikin startup.

setuju,  big organization lebih susah bergerak, karena  hirarki yang besar butuh waktu, walaupun udah sehabat apapun system workflow atau make ERP segala, tetap harus mencet enter heheheh ini yang bikin lama

kalau saya jadi stakeholder, saya pasti menolak merger bigs guys dengan
big guys ini.

yaa biasa om carlos, kalau orang kayak kawinya dengan orang kaya, biar hartanya tambah banyak, wah jarang nonton sinetron yaaa

tahu banget lah, lah dari masa design sudah terlibat, untuk
implementasi anything MPLSnya.

heheheh well kan udah tahu jeroannya  tinggal bikin start-up donk heheheh

itu backplane capacity ? ndak terlalu cool sebenarnya :-)

tergantung mau di apakan dan segmented marketnya mau di mana, selalu ada ikan besar di cekungan hehehe

kalau untuk smaller form 7750 sebenarnya riverstone sudah punya router
smaller form direlease tahun kemaren , support 1x10 G interface , saya
bikin bisa kompetisi head2head dengan ALA.

yang jelas ALA pasti lebih mahal hehehe

Adjie

Kirim email ke