On 4/19/06, m.c. ptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sebenarnya ini cuman momentum sesaat saja.

Ups, hati-hati dengan term "sesaat"...
Sudah diperiksa sekian persen kebenarannya? ;-)

> Google Calendar dan Google Finance sebenarnya tidak ada apa apanya
> dibanding Yahoo Calendar dan Yahoo Finance dari sisi fundamental dan
> features.

Saya pemakai Yahoo! Calendar "serius" sebelum punya Palm III dan baru
hari ini mencoba Google Calendar: menurut saya Google Calendar lebih
kaya fiturnya dan antarmuka yang disediakan lebih mudah dibanding
Yahoo! Calendar (memang sih, ini akibat perkembangan teknologi
JavaScript lagi).

Sedangkan tentang Google Finance: sekalipun saya tidak mengerti "blas"
tentang dunia finansial, asyik juga main-main grafik di sana. Saya
bayangkan seperti sedang main-main plot grafik waktu praktikum fisika
dasar dulu.

Kecuali Yahoo! memang sedang merombak "groupware" mereka
besar-besaran. Saya tunggu renovasi Yahoo! Mail saja sampai hari ini
belum kebagian. :(

Yang membuat saya masih betah main-main di Yahoo! saat ini adalah Y!
360 dan Flickr. Ternyata memotret mengasyikkan juga. ;)

--
amal

Kirim email ke