On 4/27/06, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maksudnya gini Carlos (loe kelamaan di luar sih, jadi sering kagak nyambung
> he he he, makanya sering liburan donk).
>
> Kalau di Indonesia sering kita terpaksa jadi Superman tidak bisa menolak
> kerjaan sesuatu walau bukan spesialisasi, dan itu bukan karena faktor uang,
> tapi karena faktor tidak ada orang lain yang melakukannya (atau bersedia
> melakukannya).  Tidak ditangani, kasihan juga, ditangani ya akhirnya kita
> tidak spesialisasi (he he he mas Budi Rahardjo pasti maklum maksud saya).
>
> Contohnya saya, mas Budi kadang kudu harus nangani perihal seperti
> [...]

Akhirnya dengan situasi seperti itu, orang2 Indonesia pada banyak yang
bikin perusahaan dengan nama-nama sbb :

PT Palugada (apa lu mau gue ada) Network Solusindo
PT Whatever Things Jaya Perkasa
PT MJS (Murah nJaluk Selamet*) Jaring Solusindo
PT SPM (Sing Penting Mlaku**) Palugada Manufacturing

* : murah minta selamet, mbayar murah minta hasil yang bagus
** : yang penting jalan dulu

;)

-affan

Kirim email ke