On 7/7/06, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 7/6/06, syarifl <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Kita kembali ke masalah ngoprek, di groups.or.id kita pengin testing mesin sampe berjuta2 user juga beratus-ratus milis. Apa daya tariknya bagi user? Kalo developer saya jelas tertarik untuk tau dapurnya.

Oh saya salah milis rupanya :-) saya fikir masih di milis para teknologia yg notabene banyak developer.

nggak salah milis kok... tapi tentunya user lebih banyak daripada developer khan? :)

BTW masih ingat awa yahoogroups (dulu bernama egroups ?), khan kata orang mereka jadi yahoogroup ndak "ujug-ujug" jadi gitu.

egroups diakuisisi oleh yahoo, dari sisi bisnis perusahaan segede yahoo lebih mudah begitu daripada bikin baru berarti brand baru. sosialisasi lagi dll, dll. jadi emang ujug-ujug jadi yahoogroups...

http://www.google.co.id/search?q=yahoo+taken+over+egroups

IMW

--
syarifl.com