-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ari Condro
Sent: 06 Juli 2005 16:24
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Pencatatan Nikah Memperkuat Komitmen

Dang ..dang ...

Esensinya ya kehidupan perkawinan sebagai
pasutri dan orang tua dong, kalau akad
kan ritual saja ...

Kamu itu kok malah pasang aqadnya.

Ini mah sama aja kalo jual beli, bagi kamu
esensinya bukan nuker barang dengan uang,
tapi perjanjian di atas kertas.  Padahal semua juga
bisa liat dalam transaksi dagang, esensinya adalah
nuker barang dengan uang.

Kamu bingung arti kata esensi dengan esensial kali  ?
esensi  dekat dengan kata hakikat
esensial dekat dengan kata penting

Ini sering rancu juga pada kata
efisien, efektif dan ekonomis.