sarinesia yang doyan ke gang Dolly, ente kok merasa bangga ke tempat mesum,
na'udzubillah.

Pantas menjawabnya tidak kena, masih setengah mabuk ya dari gang mesum ! Ini
ana angkat lagi ke atas sini:
Di Kreung Raya, sebuah dayeuh (pesantren) yang berdiri di tepi pantai, Darul
Hijrah namanya, masih tetap seperti semula. Dayeuh dengan enam bangunan yang
terbuat dari rumah panggung papan itu bahkan tak bergeser sedikit pun. Para
santrinya tak kurang suatu apa. Menurut keterangan para santri gelombang
tsunami memang menerpa. Namun, tepat di sekitar dayeuh, arus gelombang seakan
melemah. Bahkan gelombang seolah terbelah dan membiarkan dayeuh terhindar dari
terjangan tsunami. Padahal, tak jauh dari sana, tangki-tangki Pertamina yang
berukuran besar, dari besi dengan bobot berton-ton telah porak-poranda.

Lalu ente jawab: di Aceh itu bangunan masjid dibikin kokoh karena pemborongnya
gak berani korupsi. sedangkan untuk bangunan yg laen mungkin sudah dikorupsi
habis sehingga ketika ada tsunami bangunan tsb roboh.

Ente kagak bisa baca ya: "tangki-tangki Pertamina yang berukuran besar, dari
besi dengan bobot berton-ton telah porak-poranda".Bandingkan dengan: "Dayeuh
dengan enam bangunan yang terbuat dari rumah panggung papan itu bahkan tak
bergeser sedikit pun."

Mana yang lebih kuat kontruksinya, rumah panggung atau tangki-tangki dari besi
dengan bobot berton-ton ? Ente bisa minta tolong menjawabnya dari penghuni gang
Dolly.

Muammar Qaddhafi, yang bukan balita