Bisa jadi juga ya Mbak, terutama kalau memang mau fokus ke situ sih.
Saya sih kadang2 aja tertarik ngliat ideologi dibaliknya, bagaimana
dia memahami teks dll. (kalo lagi iseng :) Setuju, Mbak, bisa menarik.
Semoga terus sabar aja deh (ato cuek, terserah lah :)

Kata teman saya sih biasalah orang gitu ngga akan kemana2, paling
putar-puter disitu2 aja hehehehe.... em em sih....

:))
Ida.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Herni Sri Nurbayanti"