From: st <mailto:[EMAIL PROTECTED]>  sabri

To: wanita-muslimah@yahoogroups.com

Sent: Sunday, April 02, 2006 9:49 AM

Subject: [wanita-muslimah] Re: Mohon Nasehat

Wahai manusia, sesungguhnya talak itu adalah pekerjaan yang halal
namun sangat dibenci Tuhan. Barangsiapa menganjurkan talak, berarti
menganjurkan pekerjaan yg dibenci Tuhan, dan bukan termasuk umatku (st
sabri).

salam.

ps : maaf ini cuma mampir saja, kerna masih lebih suka mengikuti
diskusi agama baru (*.nix) , microsoft dan distro.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Katri Kusumastuti <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear mbak Kilat dan mbak Lina
>
> Terima kasih banyak ya untuk masukkannya. :-)
> Saya karena belum pernah menikah, jadi masih sangat awam dengan
peraturan
> perkawinan beserta talaknya.  Just curious, apakah istri boleh
mengajukan
> talak duluan?
>
> Saya akan memforward support dari mbak-mbak sekalian langsung ke
emailnya
> Ani.  Kemungkinan dia baru akan baca pada hari senin. sayangnya email
> kantornya Ani tidak bisa mengakses milist. Jadi begitulah mengapa
> [...]

  _____

YAHOO! GROUPS LINKS

*        Visit your group "wanita-muslimah
<http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah> " on the web.

*        To unsubscribe from this group, send an email to:
 [EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

*        Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/>  Terms of Service.

  _____