Kalau yang bisa dijarin tuduhan zina harus sampai tahap 'masuknya alat
kelamin', berarti yang main 'luar' (gak sampai 'dalam) gak termasuk zina
ya? Ini belum bahas 4 saksi lho ya.. Kalau iya, mantab bener tuh.. :-)

AFAIK, satu teori semakin teruji bila bisa menjelaskan sebanyak mungkin
kejadian dan fakta.. semakin banyak pengecualian, maka akan semakin
rendah 'nilai kebenaran' teori tersebut. Termasuk juga yang namanya
aturan/norma/UU..

Salah satu contoh 'geblek', mandulnya hukum di 4 wilayah: Istana,
Cendana, Senjata dan Kelompok Naga.. :-(
CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K