Gpp koq Mas.. :-)
Makanya saya sering bilang soal anti 'klaim dan seolah-olah'..
termasuk soal asosiasi orang arab bejat dengan Islam seperti yang
sering dipertontonkan beberapa kalangan. Seolah-olah dengan 'menghajar'
arab bejat, mereka sedang menghajar Islam. Tidak, sekali-kali tidak..

Saya percaya rekayasa/makar Allah adalah sebaik" makar, apalagi dari
kalangan yang membenci Islam.. Saya bilang Islam bukan kelompok yang
mengaku" sebagai Islam yang sebenarnya.. :-)
Memang butuh waktu untuk membongkar kesalahan dari berbagai pihak..
CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K