Fauzan,

anda harus hati-hati, Neng Chae ini termasuk ustadzah yang tidak
menunjukkan identitasnya, beliau ini salah satu pakar hadits lho, tapi
tidak suka main kutip seperti mas jano yang suka kopi paste dan minta
pahala dari Gusti Allah, ..... pahalanya mungkin kopi paste juga.

salam kopi paste

Chae wrote:

> Imam Bukhari r.h. berkata (hadits 5230):
> Qutaibah meriwayatkan kepada kami dari Laits dari Ibnu Abi Mulaikah dari
> Miswar ibn Makhramah dia berkata, saya mendengarkan Rasulullah s.a.w.
> bersabda dari atas mimbar, "Sesungguhnya Bani Hisyam ibn Mughirah meminta
> izin untuk menikahkan putri mereka dengan Ali ibn Abu Thalib Maka aku
> tidak
> mengizinkan, kemudian aku tidak mengizinkan, kemudian aku tidak
> mengizinkan.
> Kecuali putra Abu Thalib ingin menceraikan putriku dan menikah dengan
> putri
> [...]

Kirim email ke