Akur Pak, Kasihan amat Bu Imas kalau cuman ngurusin ibadah yang cuman
bersifat sunah (shodaqoh) saja, maka lebih baik kalau Bu Imas ini
fokus dulu terhadap ibadah yang wajib bagi dirinya.

Misalnya saja sebagai istri Bu Imas berkewajiban untuk bisa
menyenangkan suaminya dengan berpenampilan ok jadi bagi Bu Imas
menghabiskan uang ke salon kecantikan dan membeli baju2 bagus ditambah
parfum adalah wajib karena ini untuk menyebangkan suaminya...dengan
begitu pahala surga sudah ditangan...daripada Bu Imas shodaqah buat
keluarga dengan memberikan penghasilan untuk keperluan pokok
keluarga...toch itu semua merupakan kewajiban suami yang tidak bisa
diganggu gugat iay toch??;)

Lagi pula jika Bu Imas banyak shodaqoh artinya Bu Imas enggak sayang
suami karena telah menjerumuskan suami ke dalam dosa yang berakibat
neraka bag suaminya, dgn adanya shodaqoh dari Bu Imas mengurangi jatah
amalan wajib bagi suaminya sebagai pencari nafkah.

Untuk itu saya setuju sekali jika Bu Imas mulai memikirkan bagaimana
menghabiskan uang bulananya yang dihasilan dari keringatnya senditi
untuk tujuan ibadah wajib dan bukan untuk ibadah sunah model shodaqoh
begituan.....karena ibadah yang begitu hanya akan melalaikan Bu Imas
dari ibadah wajib dan ini bisa berakibat Bu Imas menjadi penghuni
neraka karena tidak menjadi istri yang sholehah.....

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Muhammad Aly
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> bisa memimpin RT (rumah tangga)...
>
> kalau sy sbg suami di rumah nganggur, maka istri harus
> ikhlash byk shodaqoh.
>
> kalau sy sbg suami kerja kuli, maka istri harus
> ikhlash byk shodaqoh, apalagi py istri sekertaris wah
> gak nolak he3.... cukup buat makan 3x sehari+biaya
> kost rumah.
>
> Alhamdulillah istri2 diindonesia emang baik hati...
> dan pekerja keras... semoga amal shodaqohnya berlipat.
> Mantep deh Mbak Chae!

> Be a PS3 game guru.
> Get your game face on with the latest PS3 news and previews at
Yahoo! Games.
> http://videogames.yahoo.com/platform?platform=120121

Kirim email ke