--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Om Emzet ...
>
>   Kalo si om baca sejarah keberadaan Ahmadiyah di indonesia.. Udah
dari dulu Om banyak yang menolak... dari taon 30an juga banyak yg ga
mendukung...  misalnya yg ada datanya di persis : di Sumatra Timur
tahun 1935, Medan (1964), Cianjur (1968), Kuningan (1969), Nusa
Tenggara Barat (1976), Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Kalimantan
Barat, Surabaya/Jawa Timur, Parung/Bogor (1981), Riau (1990),
Palembang, Sumatra Barat, Jakarta, termasuk Timor Timur ketika masih
bergabung dengan NKRI. Sikap penolakan itu terus berlanjut dengan
intensitas yang berbeda, tergantung pada tingkat ekslusivitas dan
agrivitas kegiatan Ahmadiyah setempat..

Silakan saja tidak mendukung, tapi jangan berniat menghancurkan dan
mengeliminasi. Friksi mungkin terjadi, tetapi kalau ujungnya mau
menghancurkan dan mengeliminasi, hal ini jangan terus dipiara, apalagi
mau memaksa negara untuk melakukannya. Yang terjadi sekarang adalah
negara akan dipakai untuk melibas yang tidak didukung alias ditolak ini.

>   Siapa yg ga resah/khawatir terhadap diri, anak, anggota kelgnya
apabila terjeurumus ke pemahaman yg menyimpang... Sy yakin bangeedd
banyak yg seperti itu, tapi memang tergantung orgnya juga sihh,
mungkin Kalo si Om santai2 & ga khawatir aje walopun anak/anggota kelg
menyimpang ato keluar islam sekalipun.... bener ya Om?..

Khawatir dan resah itu urusan anda.  Kenapa harus menyalahkan dan mau
menghancurkan yang Anda anggap membuat resah itu. Lagipula resahnya
itu subyektif sekali. Soal keyakinan. Sama-sama gak bisa dengan mutlak
membuktikan mana paling benar. Masalahnya ya di Anda. Bagaimana
membuat agar anggota keluarga tidak terjerumus, bukan harus
menyingkirkan orang lain yang juga sama-sama berhak untuk berada dan
berkembang.

>   Kristen di hambat...? Bikin greja di sembarang tempat..??
Mengkristenkan org Islam dg berbagai cara (cara halus, memberi bantuan
dg syarat, Menghamili, menghipnotis, Menculik org Islam...) ya jeas
lah kita lawan...Saya banyak mas menemui kasus seperti ini... Mereka
punya gerakan khusus, para Misionaris selalu bergerak dan menggunkan
segala cara unt menyebarkan Islam di Indonesia... Lhaa wong para
penjajah Indonesia aja tugas mereka adalah kristenisasi...

>   vTr

Ini paranoia Islam tipikal ... Respons sama dengan paragraf di atas.

MZ

Kirim email ke